Bagaimana kontrak dalam pemilihan penyedia dalam swakelola?

16 thoughts on “Bagaimana kontrak dalam pemilihan penyedia dalam swakelola?

  1. Untuk penyedia di dalam swakelola tipe 2,3 atau 4 yang nilainya di atas 200 juta yg harus menggunakan spk atau surat perjanjian. Perikatannya antara siapa pak? Apakah antara PPK pemilik anggaran dengan penyedia, atau Tim pelaksana swakelola dengan penyedia?

  2. Mohon petunjuknya tentang pengadaan barang/jasa swakelola.

    Kantor kami (Dinas Kesehatan) akan mengadakan diklat dan menganggarkan untuk biaya sewa kamar dan ruang pertemuan. Gedung dan kamar yg akan disewa tersebut adalah gedung milik UPTD sendiri (Bapelkes) yg nilai nya lebih dari 50 jt.
    1. Apakah sudah benar bila sewa ini diakukan dengan cara swakelola?
    2. Dokumen apa saja yang dijadikan dasar pembayaran sewa dengan swakelola tersebut?

    Terimakasih sebelumnya

  3. Terimakasih pak. Tetapi permasalahan lainnya adalah saat kami ingin mendaftarkan Bapelkes sebagai penyedia di LPSE, menurut pihak LPSE tidak perlu didaftarkan karena kegiatan tsb (sewa penginapan) termasuk swakelola.

    Kemudian. Apakah proses pemilihannya sama dengan proses pemilihan penyedia lainnya? seperti : Undangan, pemasukan penawaran, klarifikasi dan negosiasi sampai perjajian/SPK?…. Bapelkes tersebut kan milik sendiri dan harganya pun sudah ditetapkan dengan perda.

  4. izin bapak kami dari kota langsa, untuk isi konten website ini boleh kami copas dan tampilkan di website kami, dengan menampilkan sumbernya tentu dari website bapak sebagai sumber utama. terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.